THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Februari 2010

Pengganti The Rev BUKAN Cobus Potgieter

Avenged Sevenfold akhirnya masuk dapur rekaman untuk merekam album terbaru. Seperti dalam posting tentang review album baru A7X mereka sudah menulis lagu dan tinggal recording saja. Nah kali ini mereka masuk dapur rekaman tanpa The Rev.

Gosip yang beredar bahwa The Rev akan diganti oleh Cobus Potgeiter ternyata keliru. Dalam pernyataan resmi di situs resmi mereka, Avenged Sevenfold masuk studio untuk rekaman dengan merekrut drummer Dream Theater yaitu Mike Portnoy. Kita kenal Mike adalah salah satu drummer terbaik dunia. Dia mengatakan adalah kehormatan bisa melakukan rekaman dengan Avenged Sevenfold dan terutama mengisi tempat The Rev. Mike Portnoy adalah drummer yang di kagumi Oleh The Rev.


Pernyataan Avenged sevenfold :

Saya ingin fans kami tahu bahwa dengan Jimmy di dalam hati kita, perjalanan kita untuk merekam secara resmi dimulai. Jimmy membantu dengan meninggalkan dunia ini sebagai hadiah yang mengagumkan dan sekarang sudah menjadi tugas kita untuk memastikan untuk menyampaikan bahwa hadiah untuk fans kami. Kami tanya drummer Jimmy favorit sepanjang masa iyalah drummer Mike Portnoy untuk mencatat atas nama dirinya. Mike mengatakan akan menjadi suatu kehormatan dan tanpa pertanyaan itu yang pasti ingin menggantikan Jimmy. Yang menghibur kepada kita bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, yang diadakan untuk penghormatan dan pemujaan untuk kemampuan The Rev. Meskipun tidak akan pernah sama tanpa saudara kita oleh pihak kita, esensi-Nya tinggal di hati kita dan melalui dia membantu menciptakan musik. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan atau semua itu omong kosong dan kami senang untuk berbaring bawah ini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy.



-Avenged Sevenfold-
 
SUMBER : GRUB FACEBOOK  "VENGANCE UNIVERSITY EST 6661"
 
MIKE PORTNOY



Pernyataan dari Mike Portnoy :

Mike Portnoy telah resmi didapuk sebagai drummer anyar Avenged Sevenfold. Dia pun telah memberikan pernyataan resmi tentang kepastiannya mengisi posisi drummer A7X. Berikut ini pernyataannya :



Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar ... tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.
Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.
Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.
Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev ... Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.

Sumber : Catatan AqUe Tiiwiiee'tiwwuth' AvengedLover

0 komentar: