THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 17 Desember 2009

Info ttg A7X

Band ini terbentuk ketika para anggota di SMU. Album pertama mereka berjudul Sounding the Seventh Trumpet, dan direkam ketika anggota band itu delapan belas tahun. Lanjutan mereka album ini berjudul Waking the Fallen, yang mendapat rating positif di majalah Rolling Stone.


City of Evil, dirilis pada tanggal 7 Juni 2005, piatu dari Metalcore, dan menambahkan yang lebih "hard rock" suara dengan jelas pengaruh mulai dari Pantera dan Metallica untuk Misfits dan Guns N 'Roses. Walaupun band ini telah diberi label logam, Metalcore dan hard rock dalam berbagai publikasi, band ini sendiri menyatakan bahwa mereka adalah band metal dan tidak memiliki kesamaan dengan musik Metalcore dengan cara apapun meskipun hal ini sangat diperdebatkan oleh rekan-rekan mereka. Selama perekaman dari City of Evil, M. Shadows 'vocal stylings telah berubah lebih banyak untuk fokus pada nyanyian merdu daripada hardcore menjerit, karena band ini memutuskan untuk mengejar karir musik yang berbeda, dan meninggalkan sebuah genre yang mereka katakan adalah "sekarat". Bayang-bayang juga telah menjalani operasi tenggorokan Namun, ini tidak ada hubungannya dengan keputusan band menyimpang jauh dari Metalcore.
Nama band adalah sebuah dugaan mengacu pada Kitab Kejadian dalam Alkitab dan cerita Kain dan Habel, dimana Kain dihukum untuk tinggal di pengasingan, sendirian dan sengsara. Siapa pun yang lega Kain penderitaannya dengan membunuh dia akan "membalas dendam dalam tujuh kali lipat," atau dihukum dengan cara yang tujuh kali lebih buruk daripada hukuman Kain. Judul Avenged Sevenfold's song "Chapter Four" referensi Kejadian IV, bab dari Alkitab di mana cerita Kain dan Habel terjadi. Subjek lagu itu juga tampaknya cerita ini. Beast and the Harlot, namun lagu lain yang berasal dari Alkitab, berasal dari kitab Wahyu dan mengacu pada hukuman Babel dan penghancuran bangsa-bangsa Pagan. Walaupun band judul dan anggota 'nama panggung membuat jelas referensi untuk agama, Shadows menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka "tidak benar-benar agama sama sekali."Avenged Sevenfold logo, berjudul yang "Deathbat" lagu mereka "Blinded in Chains" digunakan dalam soundtrack untuk video game Need for Speed: Most Wanted. Lagu lain, "Bat Country," digunakan dalam soundtracks untuk SSX on Tour, NHL 06 dan Madden 06, mengikuti jejak "Chapter Four" yang juga telah di soundtrack for NHL 2004, Madden 2004 dan NASCAR Thunder 2004 . Lagu "Beast and the Harlot" berada di soundtrack Burnout Revenge. Semua permainan di atas, bukan kebetulan, yang diproduksi oleh berbagai divisi dari Electronic Arts.
Selama tur baru-baru ini (Cambria Coheed dan musim semi 2006 tur dan Ozzfest 2006), Avenged Sevenfold telah melakukan lagu "Walk", awalnya oleh Pantera sebagai bagian dari penghargaan kepada almarhum "Dimebag" Darrell Abbott.

Tidak selalu diakui di hari ini "Aku ingin semuanya sekarang" dunia, tetapi kesabaran adalah suatu kebajikan. Dan Huntington Beach, California Avenged Sevenfold rocker sedang dihargai untuk mengingat bahwa aturan emas. Setelah sukses merilis dua album pada label indie (Sounding The Seventh Trumpet dan Waking The Fallen), yang kwintet diatur untuk melepaskan label major debut, City Of Evil, pada Warner Bros. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reuni kelompok dengan produser Mudrock (Waking The Fall).

"Kita pada titik sekarang di mana kami telah datang ke kita sendiri," vokalis M. Shadows berkata tentang ambisius City Of Evil, sebuah 11-lagu koleksi yang memberi jari tengah pada gagasan tentang kategorisasi, bridging the sonic gitar Iron Maiden serangan dengan kecepatan ingar-bingar, Bad Religion dan kecakapan musik Dream Theater. "Di California Selatan Anda benar-benar dibesarkan di seluruh dunia punk. Pada saat yang sama, kami tumbuh dewasa mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan Slayer catatan, "kenang Shadows. "Jadi, maka Anda berpikir, 'Saya ingin bermain dalam band semacam itu, tetapi saya ingin bermain di band semacam ini." Kalau anda melewati titik itu dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan itu keluar secara alami . Tapi itulah yang terjadi penyebab semua pengaruh yang berbeda yang kita miliki. Dan kita pasti tidak takut untuk memasukkan apa pun di lagu-lagu kami jika kita pikir itu panggilan untuk itu. "

Ya, Avenged Sevenfold dapat batu, saat band baru-baru ini dilakukan pada acara terjual habis di Hollywood's Music Box Teater, di mana mereka berpaling intensitas dari lagu-lagu baru dari 11 menjadi sekitar 20, tetapi ini musisi juga. Namun, ketika kelompok orkestra dibuktikan selama selingan dalam "The Wicked End," logam yang sempurna saat hidup dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan 14-piece bagian string, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns 'N' mawar ' "November Rain", berbaur intensitas mereka dengan musik hard rock berani nenek moyang mereka akan bangga.

Mereka yang mencari sebuah katarsis terutama untuk rilis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas "Bat Country," lagu ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang band itu sendiri petualangan di Vegas, dan Maiden-esque gitar dan Shadows 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis "kota kejahatan" (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan "Beast & The Harlot."

Dan sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan Guns 'N' Roses (Shadows panggilan Use Your Illusions 1 dan 2 nya album favorit sepanjang masa) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, mungkin tidak menjadi keras khas band rock musik, mereka dapat bergaul dengan yang terbaik dari mereka. Epik larut malam malam menyenangkan telah mengikuti band ini di seluruh negeri, dan ini sesuatu semua anggota mengakui secara bebas. Mereka suka berpesta, dan mereka suka minum: dan banyak. Selain itu, dan sesuai dengan gaya hidup pilihan mereka, para anggota Avenged dapat menulis A7X setara dengan panduan untuk Zagut strip klub di Amerika.

"Strippers dan band memiliki ikatan ini," kata Pembalasan. "Mereka benar-benar dilakukan. Band berjalan dalam dan rasanya seperti perlakuan khusus, "tambah Shadows. Jadi, apa yang membuat klub strip yang baik? "Aku suka strip klub yang di luar kendali," katanya, mengutip Vegas, New York dan New Orleans ( "It's fucking Bourbon Street. Ini lebih baik gila," katanya) sebagai rumah untuk beberapa instansi baik yang telah mereka sering.

Mencerminkan kepribadian kompleks meskipun yang dapat memimpin band rock yang sulit untuk melemparkan Flamenco yang indah solo gitar di akhir album baru buas "Sidewinder," Avenged Sevenfold jauh dari hanya sebuah pesta band, dan ini menunjukkan di City Of Evil. Album ini penuh dengan menampilkan musisi virtuoso mereka, dari yang rumit perubahan tempo "Burn It Down" untuk tender intro akustik menjadi Spaghetti Western dicampur dengan melodi klasik yang memberikan ketenangan sebelum badai di buas "Strength Of The World .

Grup telah belajar banyak setelah menghabiskan tiga musim panas terakhir sebagai bagian dari Warped tour. Shadows mendapat nasihat berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. "Dia seperti, 'Kau tahu apa, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, Anda harus sialan bersenang-senang. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang tur maka Anda tidak akan pernah terakhir, ' "kenang Shadows. "Saya pikir itu benar-benar penting."

Selain itu, kwintet, yang dimulai pada sisi Warped panggung, lulus ke tahap kedua, dan kemudian dijadikan tahun lalu pindah ke panggung utama, tempat mereka akan kembali ke tahun ini, belajar banyak dari kemajuan bertahap. "Kami telah melihat band yang kita mulai dengan yang mendapat sedikit kepala mulai atau istirahat lebih awal dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar lebih banyak melakukannya dari bawah ke atas. Kami punya begitu banyak cerita dari band-band lain akan memiliki; begitu banyak lebih baik, buruk kali. Hal ini membuat kami semakin kuat sebagai sebuah band juga, "kata Pembalasan.

Kerja keras yang juga rekening untuk band berikut sangat setia, menurut Shadows. "Ini bermanfaat karena Anda tahu bahwa Anda memiliki inti padat ini benar-benar basis penggemar yang telah melalui banyak dan mereka percaya dalam band sekarang sebagai lebih dari sebuah band, itu seperti sebuah gaya hidup," katanya. "Kalau terjadi sesuatu kita tidak pernah jatuh, seolah-olah mereka sedang memegang kita. Kami tidak di radio, tetapi di mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki kelompok penggemar fanatik. Kita akan belum pernah bahwa jika kita memiliki keberuntungan dan hanya melompat ke titik kita sekarang ini. Saya berharap secara bertahap terus naik. Anda pergi semakin lambat semakin aku berpikir itu membangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa hanya bisa ditarik keluar dari bawah kami. Tidak ada yang bisa ambil untuk menarik; itu cinta yang penggemar bahwa band. Jadi, sangat menyenangkan berada di tempat ini sekarang. "

SUMBER : GRUB FACEBOOK "COUNTRY OF SEVENTH DEMONS"

0 komentar: